Clip #17 : Keluh Kesal

*damn
"No Signal"
VGA Card gw rusak ?
*damn

Ngapa harus terjadi setelah 1 hari 10 jam gw beli monitor baru. Padahal sebelumnya beberapa menit yang lalu OK, sampe di restart.

*damn

Ini lah ngapa gw benci untuk percaya tuhan itu baik , biarin gw jadiin tuhan tempat buat ngeluh, buat disalahin , buat minta pertolongan, untuk segala masalah yang masuk akal, sampai ga masuk akal. Walaupun ga yakin didengar atau kaga. Karena waktu gw ngeluh , ada lebih dari 100 orang di myanmar dan daerah lain juga lagi ngeluh.

*damn...

2 comments:

Anonymous said...

Saatnya berburu VGA skarang, tunda DSLR n yg laen2 dl he..

erique said...

*update

Semalem dapat nomor urut GTP011026E*

Setelah beberapa kali cabut colok cabut colok barang barang di dalam CPU. tiba tiba *beeb ...

Nyala

(lompat lompat riang gembira)

tapi tunggu

Kok logo windows ga muncul muncul

*damn ... penyakit pindah tempat

Harus ambil no urut lagi nih malam

G :god
TP : technical Problem
E : express